Dilema Tidur Siang

Sejatinya tidur siang adalah mengistirahatkan badan dan otak. Tapi apa jadinya jika tidur sianglah penyebab bangun kesiangan?

Berangkat dari pengalaman pribadi saya, saat memutuskan untuk tidur di siang hari, ada resiko yang harus diambil yaitu bangun kesiangan. Pernahkah kalian merasakan hal ini, "tidur siang yang nyeyak, baik disengaja atau tidak. Malamnya gelisah, sulit tidur?"

Bila pernah, mungkin masalah kita sama. Tidur siang yang sangat nyenyak buat saya pribadi, malah punya efek samping. "Malam sulit tidur, pagi gagal bangun". Mengapa bisa demikian?

Entahlah, konsultasikan saja dengan dokter kalian. Jika sudah dapat penyebab dan cara mengatasinya, hubungilah saya. Tolong dibagi saran dari dokter tersebut, biar hemat dan tidak menimbulkan dilema baru buat saya.

Keterangan: posting ini ditulis dihari dimana siangnya saya tidur dan malamnya gagal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar