Rumah Baru!

Halo!

Selamat datang di rumah baru. Setelah lewat dua tahun bertahan dengan platform  Blog(dot)com, akhirnya dengan berat hati Saya putuskan hubungan yang sudah terjalin cukup lama ini. *maksudnya bukan hubungan pacaran!

Sulit meninggalkan Blog(dot)com dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Dua tahun sudah kita menjalin hubungan ini, akhirnya Saya jadi yakin untuk beralih mencari rumah baru, mencari suasana baru.

Setelah menimangnimang pilihan selanjutnya, pilihan itu mengerucut ke dua platform blogging paling popular sejagat, yaitu Wordpress(dot)com atau Blogger(dot)com. Keduanya sudah tidak asing lagi, maklum selain mulai ngeblog dengan Blog(dot)com,  Saya sering mengutakatik keduanya. Dan pilihan rumah baru ini akhirnya jatuh ke Blogger(dot)com, yang sekarang sedang kalian baca.

Isi dari blog ini hampir sama dengan blog sebelumnya, yang berkutat dari pengalaman pribadi sampai tulisan tidak jelas sekalipun. Boleh dibilang blog sesuka hati, blog campur-campur, acak-acakan atau apalah sebutan yang pantas untuk ini. Jadi, selamat datang di rumah baru Saya! Semoga kalian betah.

Sekedar informasi bahwa lo/loe, gue/gw dan sejenisnya akan jarang kalian temui di blog ini. Ini karena Saya sendiri canggung menggunakan kata tersebut. Sebagai orang Timur yang lahir dan besar di Ternate, Maluku Utara,  akan terkesan rancu jika menggunakan bahasa yang kelewat tinggi (non formal) dan itu aneh menurut Saya pribadi. Saya lebih nyaman menggunakan bahasa Indonesia secara baik dan benar.

Romance dawn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar