Surat Kecil Untuk Nyamuk

Nyamuk dan bangsanya, sudahilah perang ini!
Marilah kita damai! Sesungguhnya perang merugikan kedua pihak.
Kamu mati, aku terus  terjaga!


Dear Nyamuk,

Surat terbuka untuk nyamuk dan kolega, koloninya dan atau sebangsa setanah air. Kalian luar biasa, padahal sekarang pagi! Apakah kalian tidak tidur? Manusia butuh tidur, Muk!

Kalian kejam sangat kejam, kalian rakus sangat rakus. Layaknya Zionis yang ingin menguasai Palestina, kalian tidak memberiku kesempatan untuk tidur. Apa yang kalian inginkan? Mati syahid? Atau aku yang tak bisa tidur?

Oke, Saya nyatakan perang. Besok akan Saya siapkan senjatah pemusnah massal alias obat nyamuk atau senjata biologi alias versi semprotnya. Baik Nyamuk militer atau sipil, dipukul rata tanpa ada belas kasih. Karena kalian yang memulainya, Muk!

Best enemy,


Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar